Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Cara Sederhana Menangkal Santet, Teluh Dan Ilmu Hitam

Masyarakat Indonesia dengan tradisi dan budayanya yang kental tidak bisa dipisahkan dari hal mistis termasuk dengan fenomena santet dan teluh di masyarakat. Berdasarkan beberapa kepercayaan di masyarakat diyakini ada cara sederhana menangkal santet, teluh dan ilmu hitam dan cara tradisional ini termasuk cara termudah dalam menangkal ilmu santet yang mungkin ditujukan pada kita. Selain cara di bawah ini hal terpenting lainnya bagi pemeluk agama Islam adalah dengan jalan rajin beribadah seperti shalat lima waktu dan shalat sunat lainnya.

Cara Sederhana Menangkal Santet, Teluh Dan Ilmu Hitam

Tidur Diatas Lantai
Mengapa semua makluk halus tidak pernah menyentuh bumi atau tanah? Biasanya akan melayang sekitar 10-15 cm diatas tanah. Hal tersebut disebabkan sifat tanah dan api memiliki sifat yang saling berlawanan. Secara metafisika dan menurut praktisi Supranatural dikatajan tanah memiliki energi positif sedangkan makluk halus, jin atau lelembut memiliki energi negatif, akibatnya pengaruh tanah terasa panas bagi bangsa mereka. Maka jika ingin terhindar dari serangan ilmu hitam seperti teluh atau santet disarankan untuk membiasakan diri tidur dilantai. Ilmu santet yang dilancarkan biasanya berjarak 50 cm diatas tanah. Untuk itu bila seseorang tidur diatas tanah akan terhindar dari bahaya santet.

Merang Ketan Hitam
Jangan anggap sepele dengan Merang Hitam. Berdasarkan kepercayaan di masyarakat lama dikatakan untuk terhindar dari kejahatan dan serangan ilmu hitam adalah dengan cara membawa merang ketan hitam atau ketan hitam yang dibakar kemanapun anda pergi. Secara spiritual merang ketan hitam memiliki khasiat dan hawa yang positif yang dapat menetralisir kekuatan ilmu hitam.

Kayu Beraura Positif
Sebenarnya banyak sekali tumbuhan atau tanaman yang memiliki aura positif yang cukup kuat untuk menetralisir aura negatif dari ilmu hitam atau makluk halus. Tumbuhan yang memiliki aura positif yang paling menonjol adalah Dewandaru, Bambu Kuning, Kalimasada, Kenanga, Sirih, Mentawa, Setigi, Songgo Langit, Rau, Liwung dan Nogosari. Kayu-kayu beraura positif penangkal ilmu hitam ini sayangnya sudah cukup langka dan jarang ditemukan lagi, meskipun ada pasti harganya cukup mahal untuk dibeli.


Daun Kelor
Kemanjuran dari Daun Kelor sudah banyak dikenal masyarakat. Bahkan bila ada yang kesurupan carnya mudah saja hanya dengan di pukul dengan ranting dan berdaun kelor maka orang kesurupan tersebut akan sembuh sedia kala. Maka dari hal ini bermanfaat untuk menangkal serangan ilmu hitam yang notabene adalah jin suruhan, cara sederhananya adalah hanya dengan meletakkan daun kelor dipintu rumah maka anda akan terhindar dari kejahatan ilmu hitam. Singkat kata Aura daun kelor yang positif sangat ditakuti oleh makluk halus.


Demikianlah cara tradisional dan cara sederhana menangkal santet, teluh dan ilmu hitam yang dapat dilakukan dengan mudah tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mengatasinya. Selain hal di atas alangkah baiknya bahwa seisi rumah juga mengisinya dengan tekun menjalani amal ibadah setiap harinya. Jaga ibadah anda karena fenomena misteri santet, teluh dan ilmu hitam masih terbukti ada di masyarakat.
Semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Sederhana Menangkal Santet, Teluh Dan Ilmu Hitam