Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Mengukur Keberuntungan Hoki Batu Akik di Jari Tangan Pemakainya

Loading...

Kembali kita mengulas tentang Feng shui. Logika dari ilmu Feng Shui ini ada benarnya juga dan dikur menggunakan hukum alam tapi dikajinya secara spiritual energi. Sehubungan dengan itu jadi penasaran apa kata Feng shui mengenai batu akik? Ternyata ada ulasannya juga misalnya saja cara menakar atau mengukur keberuntungan hoki batu akik di jari tangan pemiliknya. Secara Feng shui ternyata ada pengaruhnya mau dipakai dimana dan hokinya seperti apa? Bagi anda pecinta batu akik sepertinya hal ini menarik untuk kita simak mengingat fenomena batu akik ini sempat menjadi trend di masyarakat. Mulai dari khasiatnya, keunikannya sampai harganya yang selangit dan tidak masuk akal.

Mengukur Keberuntungan Hoki Batu Akik di Jari Tangan Pemakainya

Mengulas sedikit tentang Feng shui, Feng shui adalah ilmu atau wawasan yang mengkaji cara mencapai keselarasan antara manusia sebagai mikrokosmos dengan alam semesta atau alam lingkungan hidupnya sebagai makrokosmos. Bisa dikatakan Feng shui adalah ilmu untuk mencari keharmonisan dengan alam. Biasanya dalam mencapai keselarasan dikenal adanya 2 hukum, yaitu hukum menguatkan (memperkuat unsur yang lemah) dan hukum melemahkan/mengalahkan (mengurangi unsut yang terlalu kuat). Jika anda merupakan orang yang sering menggunakan tangan kanan (tangan macan), maka sangat dianjurkan untuk memakai cincin di tangan kiri (tangan naga) agar tercapai keseimbangan antara sisi naga dan macan. demikian juga bagi anda yang sering menggunakan tangan kiri, anda dianjurkan untuk memakai cincin di tangan kanan agar terjadi keseimbangan antara sisi naga dan sisi macan. Tambahan dikit khusus bagi yang punya usaha ada juga fengshui untuk hoki tempat usaha yaitu fengshui arah keberuntungan tempat usaha.


Kesesuaian Shio Dengan Hoki Batu Akik

Shio Tikus dan Babi
Warga shio tikus lebih pas memakai akik di jari kelingking (biru dan hitam), jari manis (putih, perak dan emas) atau jari telunjuk (hijau). Pada pemakaian di jari tersebut akan memberi efek merasa damai dan tentram, mudah menerima keadaan, meningkatkan rasa ingin maju dan berkembang disertai dengan sifat fleksibel.

Shio Ular dan Kuda
Selaras bila memakai batu akik di jari tengah (merah), jari telunjuk (hijau) dan ibu jari (kuning, orange coklat). Di ketiga jari tersebut, akik yang selaras akan membawa semangat yang berkobar yang berguna untuk mencapai kemajuan, kestabilan dan kemakmuran.

Shio Anjing, Kerbau, Naga dan Kambing
Warga shio ini lebih cocok memakai akik di ibu jari (kuning, orange dan coklat), jari manis (putih, perak dan emas) dan jari tengah (merah). Di jari yang pas, akik-akik tersebut akan menambahkan rasa stabil dan meningkatkan kemakmuran, meningkatkan kedisiplinan, bijaksana dan rasa cinta.


Shio Ayam dan Monyet
Selaras jika memakai batu akik di jari manis (putih, perak emas), ibu jari (kuning, orange, coklat) dan jari kelingking (biru, hitam). Batu akik yang selaras akan menambah sikap disiplin, kebijaksanaan dan rasa cinta.

Shio Kelinci dan Harimau
Dianjurkan untuk memakai akik di jari kelingking (biru, hitam), jari telunjuk (hijau) dan ibu jari (kuning, orange, coklat). Di ketiga jari tersebut, akik yang selaras akan menambah semangat untuk maju, berkembang melalui sikap yang fleksibel. Serta menambah dan meningkatkan perkembangan dan kestabilan untuk mencapai kemakmuran.

Keberuntungan Hoki Batu Akik di Jari Tangan Pemakainya
Mau hoki banget??.. pakai di semua jari tangan.. hehehe
Artikel Batu Akik Menarik Lainnya:

Demikian ulasan mengenai atau mengukur keberuntungan hoki batu akik di jari tangan pemiliknya dan apa khasiatdan manfaatnya bagi pemakainya. Batu akik memang tidak ada matinya. Keindahan batu akik selalu dikaikan dengan hal-hal gaib dan mistis. Sebuah fenomena yang tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecintanya.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengukur Keberuntungan Hoki Batu Akik di Jari Tangan Pemakainya