Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Fenomena Kasus Manusia Serigala Terpopuler Di Dunia

Fenomena Misteri Munculnya Manusia Serigala - Kisah misteri mengenai makhluk jadi-jadian bisa dikatakan ada di setiap penjuru dunia. Termasuk juga di Indonesia yang sarat kisah mistisnya. Tapi ada mitos makhluk jadi-jadian paling populer di seluruh dunia. Makhluk itu adalah manusia serigala. Saking terkenalnya mitos makhluk yang satu ini diangkat dalam berbagai jenis film horor bahkan fiksi hero di Film X-men yaitu wolverin. Ternyata faktanya banyak dilaporkan banyak fenomena kasus-kasus mengerikan manusia serigala di dunia ini. Tercatat ada 8 catatan sejarah fenomena kasus manusia serigala terpopuler di dunia dan masih menjadi misteri faktanya sampai saat ini. Benarkah manusia serigala itu ada di dunia nyata? Benarkah misteri manusia serigala alias werewolf ini pernah tercatat ada dan terbukti dalam sejarah manusia. Ini menarik sekali untuk kita simak. Mari kita coba ulas 8 catatan kemunculan manusia serigala di dunia di bawah ini.

Fenomena Kasus Manusia Serigala Terpopuler Di Dunia

Manusia serigala atau sering juga disebut Werewolf atau lycanthropes atau Lycan banyak menjadi tema dalam film - film bertema horor fiksi, namun tahukah anda sejarah banyak mencatat tentang kasus - kasus manusia serigala. Entah apakah itu gosip atau bukan, Sejarah telah mencatat pernyataan banyak saksi tentang adanya manusia serigala yang umumnya menjadi peneror untuk manusia. Bagaimana di Indonesia? Manusia jadi-jadian yang paling terkenal di Indonesia adalah mitos manusia harimau.

Silahkan baca :
Mitos Cindaku Misteri Manusia Harimau dari Kerinci
Fenomena Misteri Suku Mante di Pedalaman Hutan Aceh

Dalam daftar ini berdasar dari Litserve, berisi tentang daftar 10 Kasus Manusia Serigala Paling Populer Di Dunia yang benar - benar aneh, menakutkan yang ada dalam kehidupan nyata

1. Gilles Garnier

Di kota Dole pada abad keenam belas , sebuah pengumuman untuk publik bisa dibaca di alun-alun kota. yang Isinya memberikan izin bagi orang-orang untuk melacak dan membunuh seorang manusia serigala yang telah meneror desa.

Saat berjalan melalui hutan, sekelompok petani mendengar jeritan anak kecil disertai dengan lolongan serigala. Ketika mereka tiba, mereka melihat seorang anak yang tengah terluka sedang berjuang bertahan dari makhluk mengerikan yang kemudian diidentifikasi sebagai Gilles Garnier.
Ketika anak berumur 10 th hilang di sekitar rumah Garnier, Garnier ditangkap dan dia mengaku sebagai manusia serigala. Dia kemudian dibakar hidup - hidup di tiang pancang.

2. Manusia Serigala dari Ansbach

Pada th 1685 kota Bavarian Ansbach diteror oleh seekor serigala ganas yang besar. Desas-desus mengatakan serigala itu sebenarnya adalah manusia serigala yang identitasnya diketahui sebagai walikota kota yang sudah mati.

Misteri Manusia Serigala dari Ansbach

Ketika serigala terbunuh, orang-orang Ansbach mendandani bangkai serigala itu dengan pakaian menyerupai walikota mereka. Mayat itu dipajang di alun-alun kota dan kemudian pindah ke museum.

3. Manusia Serigala di Greifswald

Menurut catatan lama, Di tahun 1640, kota Greifswald di Jerman dibanjiri dengan manusia serigala. Populasi binatang ini tumbuh begitu besar dan setiap orang yang berkelana keluar setelah gelap berada dalam bahaya karena bisa didatangi oleh salah satu dari mereka.

Sekelompok mahasiswa memutuskan mereka telah cukup dan menyusun rencana. Mereka mengumpulkan semua perak mereka gelas, piring, tombol, dll, dan melelehkannya untuk membuat peluru perak. Dengan bersenjata api dengan peluru perak mereka mulai memburu manusia serigala yang berkeliaran, dan setelah akhirnya populasi serigala itu dinyatakan lenyap, orang - orang mulai berani keluar rumah saat malam lagi.

4. Manusia Serigala dari Pavia

Pada tahun 1541,di Pavia, Italia, seorang petani ... sebagai serigala, jatuh di atas banyak pria di sebuah padang pertanian dan merobek mereka.

Fenomena Manusia Serigala dari Pavia

Setelah melalui banyak kesulitan akhirnya maniak itu tertangkap, dan dia kemudian meyakinkan para penangkapnya bahwa satu-satunya perbedaan yang ada antara dirinya dan serigala alami, adalah bahwa dalam serigala asli rambut tumbuh luar, sementara dia rambutnya tumbuh di dalam.
Dalam rangka untuk membuktikan pernyataan ini , para hakim memotong lengan dan kaki serigala yang kejam dan haus darah ini . dan Bajingan itu meninggal karena dimutilasi.

5. Klein-Krams Werewolf
Pada jaman dulu ada hutan yang luas yang kaya dengan permainan di sekitar Klein-Krams, dekat Ludwigslust, Jerman.Perburuan besar diadakan di wilayah tersebut oleh olahragawan yang datang dari seluruh Jerman untuk menguji kecakapan mereka dengan menjatuhkan pilihan mereka dari permainan.

Fenomena misteri Klein-Krams Werewolf

Selama bertahun-tahun, para pemburu telah terhalang oleh munculnya seekor serigala besar yang tampaknya kebal terhadap peluru .Kadang-kadang binatang akan mengejek mereka dengan mendekati dalam jarak yang cukup dekat, pada kesempatan bahkan menambahkan olok-olok dengan menyambar sepotong bagian tubuh dari mangsa yang dibunuhnya, lalu manusia serigala ini melesat pergi tanpa peluru bersarang di tubuhnya.
Suatu saat seorang pasukan kavaleri muda berjalan dalam perburuan, dan dia mendapati anak - anak yang berlari berhamburan dan ketakutan.lalu dia berhenti dana bertanya pada salah satu dari mereka

Si anak mengatakan kepadanya bahwa tidak ada dewasa dari keluarga Feeg berada di rumah kecuali untuk anak-anak mereka.
Ketika dia ditinggalkan sendirian, itu adalah kebiasaannya untuk mengubah dirinya menjadi manusia serigala dan meneror anak-anak tetangga. Mereka semua lari ketika dia mencapai transformasi tersebut karena mereka tidak ingin dia untuk menggigit mereka.
Petugas tersebut bingung dengan bermain imajinasi liar seperti anak-anak, bahwa dia menganggap mereka memainkan serigala jahat yang mengejar domba atau beberapa permainan sejenis. Tapi kemudian dia menangkap sekilas serigala di rumah, dan dalam beberapa saat berikutnya, seorang anak kecil berdiri di tempatnya.

6. Manusia Serigala dari Chalons
Salah satu lycanthropes / Lycan / Werewolf / Manusia Serigala terburuk yang pernah ada adalahWerewolf dari Châlons, atau dikenal sebagai Demon Tailor (Iblis Tukang jahit).
Dia didakwa di Paris pada 14 Desember 1598 atas tuduhan pembunuhan yang begitu mengerikan dan pengadilan memerintahkan semua dokumen persidangan untuk dihancurkan. Bahkan nama dia sebenarnya nyaris hilang dalam sejarah.

Dibakar sampai mati untuk kejahatannya, dia dituduh memancing anak - anak kecil baik cowok atau cewek untuk main ke tokonya, kemudian menyiksa mereka, setelah disiksa, anak - anak ini kmudian diiris leher mereka, ditaburi bubuk tubuhnya, lalu dagingnya dipotong - potong sebagai bahan makanan.

Di saat senja, di bawah bentuk serigala, dia menjelajahi hutan untuk menerkam orang - orang yang klewat dan dengan liar merobek tenggorokan mereka sampai mati.
Banyak tulang - tulang dari korbannya ditemukan tersembunyi dalam gudangnya, dan bangkai - bangkai yang sudah membusuk,Dikatakan saat Dia mati dia tidak mau minta ampun dan masih sempat menghujat !

7. Michel Verdun, Manusia Serigala dari Poligny

Pada 1521, Jean Boin, Penyelidik dari Besancon,menuduh Philibert Montot, Pierre Bourgot, dan Michel Verdun karena telah membuat perjanjian dengan iblis dan untuk menjadi lycanthropy.
Orang-orang ini kemudian dikenal sebagai manusia serigala dari Poligny. Orang-orang ini dicurigai ketika seorang musafir melewati daerah itu diserang oleh seekor serigala. Ketika membela dirinya sendiri, sang musafir berhasil menyebabkan luka pada hewan ini, memaksanya untuk mundur.
Mengikuti jejak makhluk terluka, orang itu tiba di sebuah gubuk di mana dia menemukan seorang warga setempat, Michel Verdun, di bawah perawatan istrinya, yang sedang membersihkan luka di tubuhnya.


Si Musafir ini kemudian memberitahukan peristiwa ini pada pihak yang berwenang. Kemudian Verdun Ditangkap dan disiksa, Verdun mengakui bahwa dia adalah perubah bentuk. Dia juga mengungkapkan nama-nama dari dua manusia serigala, serta mengaku kejahatan mengerikan: kultus setan, pembunuhan, dan makan daging manusia. Ketiga orang itu segera dieksekusi mati.

8. Claudia Gaillard, Manusia serigala dari Burgundy
Claudia Gaillard adalah salah satu dari ratusan jiwa malang dibawa ke pengadilan oleh pemburu penyihir ; Henry Boguet. Menurut saksi, dia terlihat di balik semak dengan asumsi berbentuk serigala tanpa ekor.

Claudia Gaillard, Manusia serigala dari Burgundy

Untuk dosa besar ini, dia ditetapkan untuk dihukum dengan penyiksaan. Mengenai penyiksaan, hakim berkomentar, Semua Laporan Umum adalah melawan dia.
Tidak seorang pun pernah melihatnya meneteskan air mata , apapun upaya yang mungkin dilakukan untuk menyebabkan dia meneteskan air mata "Claudia kemudian dibakar sampai mati di tiang pancang.

Misteri fenomena manusia seriga werewolf dalam sejarah

Baca Juga : Novel Manusia Harimau Karya SB Chandra

Demikianlah ulasan tentang catatan-catatan dalam sejarah tentang fakta adanya fenomena manusia serigala terpopuler di dunia dan diyakini keberadaan di banyak kalangan. Benarkah demikian? Entahlah hal ini tetap menjadi misteri sampai saat ini sampai nanti kebenarannya bisa kita buktikan secara nyata.
dari berbagai sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fenomena Kasus Manusia Serigala Terpopuler Di Dunia