Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

FENOMENA RAHASIA SUKSES LAW OF ATTRACTION – THE SECRET

Pernahkah anda membaca buku fenomenal “The Secret” yang ditulis oleh Rhonda Byrne dan menjadi buku best seller dunia. Sebuah pernyataan tentang Hukum Gaya Tarik menarik dalam kehidupan anda. Hal ini didasarkan pada Law Off Attraction alias hukum ketertarikan dan mengklaim bahwa bila anda berpikir positif dapat membuat dan mengubah hidup, seperti kekayaan meningkat, kesehatan, dan kebahagiaan. Anda akan menjadi magnet dalam kehidupan disekitar anda. Inilah Fenomena rahasia sukses Law Of Attraction - The Secret yang kini masih banyak diperdebatkan orang. Dan bagaimana Hukum Ketertarikan ini menurut Islam? Ini sebuah kajian yang menarik untuk kita bahas.

FENOMENA RAHASIA SUKSES LAW OF ATTRACTION – THE SECRET

The Secret – Buku Fenomenal Rhonda Byrne

Istilah Hukum tarik menarik ini dipopulerkan kembali oleh Rhonda Byrne melalui film dan buku best seller ”the secret”. Buku ini telah terjual lebih dari 21 juta salinan dan telah diterjemahkan ke dalam 44 bahasa, namun tetap menarik banyak kontroversi, serta yang diparodikan dalam program beberapa TV. Tapi meskipun demikian Studi dari The Law of Attraction telah menyebabkan ribuan orang mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. law of attraction (LOA) mengupas banyak hal tentang keterikatan manusia dengan semesta yang saling terkoneksi. singkatnya Bahwa apa yang kau pikirkan dengan fokus, apa yang kau minta dengan tulus, harapan-harapan yang kau panjatkan pada “kekuatan alam semesta” itulah yang akan kau tarik masuk dalam hidupmu.

Bagi anda yang ingin memahami lebih lanjut cobalah menonton cuplikan Film tentang The Secret di bawah ini :


Contoh Law Of Attraction :

"Jika Thomas Alfa Edison tidak pernah memikirkan sebuah bola kecil yang bisa mengeluarkan cahaya, mungkin kita tidak akan pernah merasakan terangnya lampu"

"Bila kita berfikir sakit meski badan kita sehat sehat saja maka kitapun benar-benar lemah dan rapuh 

"Secara kebetulan bertemu dengan seseorang yang terlintas dalam ingatan beberapa hari lalu atau secara kebetulan mengalami hal-hal yang pernah terlintas dalam fikiran"

"Serta tak terhingga jumlahnya orang-orang yang rajin tirakat, puasa senin kamis, shalat tahajud dll akhirnya benar-benar tercapai apa yang diinginkan".

Coba anda survey disekeliling anda Elizabet Towne mengatakan:
“Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya tarik-menarik (undangan) nya sendiri.”

Ulasan The Secret - Law Of Attraction

The Secret didasarkan pada film sebelumnya dengan nama yang sama yang dirilis dalam format DVD pada Maret 2006. Prinsip dari film dan buku ini adalah bahwa alam semesta diatur oleh hukum alam yang disebut hukum tarik-menarik yang dikatakan bekerja dengan menarik ke dalam hidup seseorang sebagai pengalaman, situasi, peristiwa, dan orang-orang dari pikiran dan perasaan seseorang. Oleh karena itu, berpikir dan merasa positif diklaim dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik seperti kekayaan meningkat, kesehatan, dan kebahagiaan.

Buku ini diciptakan terilhami oleh buku 'The Science of Getting Rich" Yang di tulis oleh Wallace Wattles pada tahun 1910, Byrne menerima dari putrinya selama ia mengalami trauma pribadi pada tahun 2004. Byrne membaca dan disintesis dari beberapa buku dan kata-kata modern para guru yang berbicara tentang kebijaksanaan kuno dan cara-cara bagi orang untuk menarik apa yang mereka inginkan dalam kehidupan mereka. buku ini mencakup banyak pemikiran para guru guru besar dalam sejarah.

The Secret – Buku Fenomenal Rhonda Byrne

Setelah tampil dalam dua episode pada acara 'The Oprah Winfrey Show, buku ini sampai di puncak daftar buku terlaris di New York Times, di mana ia tinggal selama 146 minggu berturut-turut. Buku ini telah diterjemahkan ke dalam 44 bahasa, dan memiliki lebih dari 21 juta salinan. Penjualan Buku dan film the secret telah menghasilkan $ 300 juta, menurut sebuah artikel 15 Januari 2009 oleh Forbes.com. Rasa Syukur sebagian besar untuk penampilan di acara TV Oprah, buku ini adalah salah satu penjualan terbesar di bidang swadaya.

Law Of Attraction Berdasarkan Islam

Inilah Salah satu rujukan tentang kesuksesan dengan Law of Attraction
Rasulullah SAW bersabda: Allah berfirman: "AKU tergantung persangkaan hamba-Ku pada diri-Ku, dan Aku bersamanya apabila ia mengingat-Ku."
~ Hadits Qudsi dlm beberapa redaksi
Didalam dunia islam (sufi) hal ini bukanlah sesuatu yang asing. Bahwa Manusia adalah “alam shagir” (alam kecil) yang selalu berkoneksi dengan “alam kabir” atau semesta. Jadi bila kita berfikir positif Terhadap Allah sebagai Pencipta dan inti dari daya/energi yang menggerakkan semesta, maka Dia pun akan bereaksi positif sesuai apa yang kita sangkakan sebagaimana hadits :
Aku bersama sangkaan hambaku padaku, jika sangkaannya baik maka baiklah baginya, dan jika sangkaannya buruk maka buruklah baginya (HR Ahmad).
Dalam Islam selain anda berdoa, berpikiran positif dan yakin maka Insya Allah doa anda akan terkabul (Haqul yakin). Perbanyak amal dan sedekah maka akan banyak rezeki yang datang dari arah yang tak disangka-sangka, berlipat ganda dan juga dimudahkan dalam berbagai urusan. Hal ini sempat di bahas dalam buku "7 Keajaiban Rezeki" karangan Ippho Santosa penulis pakar otak kanan. Dalam bukunya juga Ippho sedikit mengulas tentang Law Off Attraction (LOA).

Baca Juga : Inilah Biografi Ippho Santosa Pengusaha dan Pakar Otak Kanan

Apa Kata Sumber yang Lain tentang LOA?

Sebuah kitab klasik kuno dari India "Bhagavad Gita" pernah menyindir:
"Banyak kunci rahasia hidup yang telah diajarkan sejak zaman dahulu kala, dan telah menjadi bagian kehidupan manusia dari masa ke masa. Tetapi mereka tidak disebut sebagai RAHASIA tanpa alasan. Kunci sukses tersebut disebut RAHASIA bukan karena hal-hal ini tersembunyi, tetapi karena sampai kapanpun hanya akan ada sedikit orang yang siap, bisa dan bersedia mendengar atau mengetahuinya."
Hukum Alam atau the Universal Laws atau Hukum Semesta atau The Laws of the Universe atau Hukum Tuhan atau Sunatullah, (semua istilah ini sama maknanya, merujuk ke hal yang sama alias sinonim), singkatnya, adalah sekumpulan Hukum Alam yang disertakan Tuhan pada saat penciptaan sebagai Operating System Jagad Raya ini.

Baca Juga : Rahasia Keberuntungan Menurut Einstein Dan Ilmu Fisika

FENOMENA RAHASIA SUKSES LAW OF ATTRACTION – THE SECRET

Ibaratnya alam raya ini sebuah komputer, the Laws of the Universe itulah yang menjalankan fungsi-fungsi khususnya. Mirip Operating System (OS) sebuah komputer yang membuatnya bisa digunakan untuk menghitung, membaca, menulis, mencari, berhubungan dengan dunia luar, dunia maya dan sebagainya.

"The Law of Attraction (LOA) adalah sebuah hukum alam yang usianya sudah setua alam raya ini, dan telah ribuan tahun pula rahasia ini tidak banyak dipahami manusia.
Karena itulah ia disebut "the Secret".

Baca Juga : Misteri Dan Mitos Kerajaan Shambala di Tibet

Demikianlah ulasan singkat mengenai fenomena rahasia sukses Law Of Attraction – The Secret yang coba disampaikan oleh penulis Rhonda Byrne. Terlepas dari semua kontroversinya buku ini tetap memiliki hal yang positif dan bermanfaat bahwa berpikiran positif akan menghasilkan hal yang positif pula. Berpikir positif juga akan membuat kekuatan besar dan menarik hal untuk menjadikan impian menjadi kenyataan.

Marvelous..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : FENOMENA RAHASIA SUKSES LAW OF ATTRACTION – THE SECRET