Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Permusuhan Axl Rose dan Kurt Cobain Dua Rock Star Dunia

Di era 80 - 90an musik rock berkibar dengan dahsyatnya banyak hal unik yang terjadi. Sebut saja dulu ada grup band Metallica, Iron Maiden, White Lion Gun n Roses dan juga Nirvana dan lain-lain. Nah tentunya sobat fenomenamisteri.com tau dong dengan vokalis dua grup terakhir yang disebutkan. Yup yang pertama adalah si rambut jagong Axl Rose pentolan grup GNR dan kedua Kurt Cobain yang udah almarhum gara-gara OD. Denger-denger nih ternyata mereka berdua memiliki perseteruan antara dua vokalis. Entah apa awal penyebabnya, media hanya tau saat keduanya saling ledek. Permusuhan Axl Rose dan Kurt Cobain dua rock star dunia ini kerap terlihat di muka umum dan mereka sama-sama menunjukan ketidaksukaan masing-masing. Seperti anak kecil saja ya sob! Gede-gede bermusuhan. Kira-kira seperti apa ya perseteruan keduanya yang diketahui oleh umum dan media? Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Permusuhan Axl Rose dan Kurt Cobain Dua Rock Star Dunia

Cuplikan Perseteruan
Suatu hari tak lama setelah Courtney love melahirkan Frances, Kurt,Courtney dan Frances serta pengasuhnya sedang berada di Inggris dan tak sengaja Axl vocalist GNR bersama kekasihnya Stephanie lewat di depan mereka dan secara spontan Courtney memanggil Axl dan berkata "Hey Axl,maukah kamu menjadi wali bagi anak kami." lalu Axl berbalik dan menghampiri Kurt yang saat itu sedang bermain dengan putrinya Frances,.

Axl Rose vs Kurt Cobain Dua Rock Star Dunia

Axl lalu mendekatkan wajahnya ke muka Kurt dan dengan muka merah karena marah berkata pada Kurt dan terlihat urat urat lehernya menggelembung sebesar selang dan berkata " Tutup mulut istrimu,atau Aku akan membantingnya," dan dengan santai Kurt menoleh ke arah Courtney dan berkata "Oke, Diam jalang" dan spontan semua orang tertawa dan untuk menyelamatkan muka kekasih Axl, berkata : "memangnya kamu model." dan Courtney pun membalas, "Bukan,memangnya kamu dokter bedah otak ya." di iringi nada ledekan lalu Axl segera menarik tangan kekasihnya dan beranjak pergi.

Permusuhan Axl Rose dan Kurt Cobain Dua Rock Star

Memang perseteruan Nirvana dan Guns n Roses cukup lama berlangsung tapi perlu di ingat entah mengejek atau Respect di Behind The Scene Video klip milik GNR berjudul "Don't Cry" ketika itu Axl memakai topi bertuliskan nama Nirvana dan Vidio itu tahun 1992 berarti kejadian itu perseteruan Nirvana dan GNR belum panas.

Baca Juga : Metallica Grup Music Rock Era 80

Pernah saat AXL berulang tahun ke 30 Dia mengundang Kurt Cobain ke pestanya namun tanpa alasan yang jelas Kurt tidak datang,dan beberapa waktu kemudian Kurt malah berkomentar pada suatu majalah yang menanyakan tentang kesuksesan GNR, Kurt lalu menjawab "Saya tidak menyangka Band dengan lagu lagu sampah bisa terkenal ke seluruh dunia."

Pernyataan Kurt itu menuju pada lagu GNR berjudul "Get in the Ring" yang di anggapnya sebuah lagu sampah. Oya ngomong-ngomong tentang Kurt Cobain katanya ada satu misteri tentang kematiannya yang terungkap dalam lagu ciptaannya.

Baca Juga : Misteri Kematian Musisi Dunia Dalam Lagu Buatannya

Kurt Cobain pernah menolak tawaran tur bersama Guns N Roses dan U2 bahkan Kurt pernah meludahi Piano yang Dia pikir milik Axl tapi ternyata itu milik Elton John.

Perseteruan Axl Rose dan Kurt Cobain Dua Rock Star Dunia

Kurt dan Courtney pernah menginap di sebuah hotel dengan memakai nama asli Axl Rose yaitu Billy Bailey dan mereka membayar 36.000 untuk waktu 2 bulan tapi mereka akhirnya di usir karena sering membuang puntung rokok yang masih menyala ke karpet hotel.

Axl Rose dan steffanie seymore lagi indehoy

Axl Roses sendiri sering meledek Kurt Cobain di panggung dengan sebutan pecundang dan Fuckin Jungkies. Dan sepertinya mereka berdua sudah sulit untuk berdamai. Kembali lagi pertanyaannya? Bagaimana awal perseteruan antara dua rock star ini di mulai? Tak ada yang tau awal permusuhannya dari mana. Mungkin gara-gara Kurt Cobain kalah main gundu kali dari Om Axl.. hehehe.

Baca Juga : Profil Slash - Ex Gitaris Gun N Roses

Demikianlah ulasan singkat tentang permusuhan Axl Rose dan Kurt Cobain dua rock star dunia yang banyak dibicarakan orang. Semoga saja hal ini tidak terjadi pada grup-grup musik tanah air. Kan ga lucu kalau misalnya Bang Haji Rhoma Irama ribut dengan Om Ikang Fauzi.. eh itu mah dalam film jadul kali ya. hehehe

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Permusuhan Axl Rose dan Kurt Cobain Dua Rock Star Dunia