Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Fenomena Misteri Manuskrip THE RIPLEY SCROLL – Sir George Ripley

Bila kita menelaah sejarah dan budaya masa lampau maka kita akan menemukan banyak naskah kuno dan manuskrip dari masa silam. Ada yang menjelaskan tentang sejarah manusia atau bahkan ada yang masih misterius sampai kini. Beberapa manuskrip kuno yang ditemukan belum diketahui makna di dalamnya. Salah satunya adalah fenomena misteri Manuskrip The Ripley Scroll – Sir George Ripley membuatnya tanpa ada peneliti saat ini yang mampu menerjemahkan apa arti dari manuskrip dan gambar-gambar yang berada di dalamnya. Bisa jadi itu suatu petunjuk di masa lalu atau bisa jadi sesuatu yang mungkin tidak kita ingin ketahui. Tapi terlepas dari keanehannya manuskrip ini menarik untuk ditelaah lebih lanjut. Ada apakah dibalik rahasia manuskrip The Ripley Scroll ini?

Fenomena Misteri Manuskrip THE RIPLEY SCROLL – Sir George Ripley

Apa Maksud Manuskrip Kuno itu Dibuat?

Buku dan manuskrip kadang dibuat dengan memiliki keanehan dan misteri tersendiri. Dari sekian banyak buku dan manuskrip yang ada ternyata mengandung hal aneh yang sering membuat orang bertanya-tanya maksud dari tulisan.!

Ini adalah merupakan karya buku paling menarik dan ganjil dari Sir George Ripley, seorang bangsawan Inggris yang terkenal dan juga berpengaruh dan dianggap sebagai seorang Alkemis Inggris abad ke-15. Kehidupan Ripley sama misteriusnya dengan warisannya yang berupa tulisan alkemi yang mistis serta ilustrasi yang terdapat didalamnya, namun ia diduga belajar di Roma dan menjadi agen kepausan dan mempunyai hubungan dengan The Knight of St John dari Yerusalem yang lebih dikenal sebagai Knight Hospitaller.

Rahasia Misteri Manuskrip THE RIPLEY SCROLL – Sir George Ripley

Selanjutnya Ripley kembali ke Inggris dimana ia menghasilkan sebagian besar karya-karyanya terutama dibidang alkemi. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Paus pada tahun 1317 telah membuat larangan study dan penerbitan teks alkemi dan khususnya melarang para biarawan untuk mengajar subjek ini, tapi 100 tahun berselang Ripley yang merupakan kesayangan dari Paus Innosensius VIII telah mengabdikan hidupnya untuk mengejar ilmu ini.

Ripley Scroll banyak ditafsirkan secara berbeda oleh banyak orang namun tetap saja menjadi misteri. Kebanyakan para ahli mempercayai bahwa scroll tersebut berisi "Resep" untuk keabadian. Namun ada yang percaya bahwa para peneliti tersebut telah melewatkan beberapa bukti penting. Namun yang pasti Ripley sendirilah yang lebih tahu daripada apa yang kita reka-reka inti dari buku nya.

Profil Dan Sejarah Hidup George Ripley

George Ripley ( 1415-1490) tidak membiarkan peran biarawan Agustinian di Yorkshire mencegah dia dari melanjutkan pendidikan di alkimia dengan melakukan perjalanan di Eropa. Setelah menghabiskan waktu di Perancis dan Jerman, Ripley menetap di Roma selama sekitar dua puluh tahun dengan dukungan Paus. Pada saat ia kembali ke Inggris pada 1477, ia dituduh bahwa Ripley sudah masuk kepemilikan rahasia transmutasi. Beberapa percaya bahwa sumbangan yang cukup besar yang diberikan oleh Ripley untuk membantu Knights of Malta * dalam perang mereka melawan Turki datang dari memiliki emas yang dihasilkan dari logam dasar. Ini hanya dapat telah meningkatkan reputasinya dan muncul ketenaran. Salah satu buku rahasia yang penuh teka-teki yang ia tulis pada The Ripley Scroll.

Rahasia Manuskrip THE RIPLEY SCROLL – Sir George Ripley

Buku Rahasia Ripley Scroll adalah, dalam hal sederhana, sebuah naskah alkimia yang menunjukkan cryptograms bergambar produksi filsuf (bahan yang sulit dipahami yang menghasilkan emas fana dari logam yang lebih rendah, dan / atau obat mujarab kehidupan).

Nama Ripley dikaitkan dengan Scrool karena puisi alegoris nya termasuk dalam banyak versi. duapuluh satu gulungan Scrool yang diproduksi setelah kematian Ripley; pada abad ke-16 dan awal abad ke 17.Interpretasi pada buku ini membutuhkan merenungkan semua komponen visual dan cara mereka berinteraksi satu sama lain dalam kombinasi dengan unsur-unsur tekstual.

bulu menandakan semangat”, bulu atau sayap sering dikaitkan dengan menggambarkan spiritual dan di sini memiliki dari dua warna dan tampaknya menghubungkan adegan vertikal dan signifikansi mereka mungkin akan dipengaruhi oleh kiasan visual lainnya dan teks . Seperti itu. Dan mempunyai makna simbolik yang rumit.

Misteri Manuskrip THE RIPLEY SCROLL – Sir George Ripley

Ada sekitar 23 salinan dari buku rahasia yang penuh dengan kode-kode aneh ini, Ripley Scroll dengan Gulungan berbagai ukuran, warna, dan rinci namun semua variasi asli hilang abad ke-15. Meskipun buku ini diberi nama setelah George Ripley meninggal, tidak ada bukti bahwa Ripley yang merancang gulungan tersebut sendiri. Mereka disebut gulungan Ripley karena beberapa dari mereka termasuk puisi yang terkait dengan sang alkemis. gambar gulungan ‘adalah referensi simbolik.

Demikianlah ulasan tentang Rahasia misteri Manuskrip Kuno The Ripley Scroll karya George Ripley. Kemungkinan besar misteri tentang naskah kuno ini memiliki rahasia besar yang sangat berpengaruh bila diungkapkan dengan gamblang maka kemungkinan ungkapan dengan simbolik itu tentu ada maksud dan tujuannya dan orang-orang yang pahamlah yang akan mengetahuinya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fenomena Misteri Manuskrip THE RIPLEY SCROLL – Sir George Ripley