Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

KISAH MISTERI MOBIL TERSESAT KARENA MAKHLUK HALUS

Di dunia ini banyak sekali makhluk yang diciptakan Allah SWT baik yang berwujud maupun yang tidak berwujud. Mulai dari bangsa manusia sampai dengan Bangsa Jin. Benarkah makhluk halus itu ada? Benarkah mereka tidak mengganggu atau berinteraksi dengan kita? Bagi anda yang memiliki kendaraan roda empat alias mobil harap berhati-hatilah, selain pada tindak kriminal mungkin juga adanya gangguan dari makhluk halus. Misalnya saja tercatat ada 2 kisah misteri mobil tersesat karena makhluk halus yang admin sampaikan di bawah ini dan pernah menjadi viral di media internet. Mengenai kebenarannya hanya mereka yang mengalaminyalah yang bisa membuktikannya. Kisah tersebut adalah kisah mobil tersesat di pinggir jurang di Blora dan juga kisah mobil tersesat di pekuburan. Silahkan menyimak ulasan ulangnya.

KISAH MISTERI MOBIL TERSESAT KARENA MAKHLUK HALUS

Mobil Tersesat Hampir Masuk Jurang di Blora

Sebuah mobil Toyota Kijang warna biru pelat nomor K 9085 CE, pada hari Minggu (21/5) kemarin ditemukan warga terjebak di tengah jalan setapak Desa Kemiri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Tersesatnya mobil di tengah jalan setapak di desa itu dikaitkan dengan hal-hal mistis yang sering terjadi di kawasan Blora.

Mobil tersebut dikatakan milik pemuda bernama Andung.

Cerita berawal usai Andung mengantar pulang teman di sekitaran stasiun lama, ada seseorang yang meminta tumpangan. Seperti terhipnotis, ia pun segera memberi tumpangan orang tak dikenal tersebut.

"Tak biasanya saya mau menerima tumpangan orang asing, terlebih saat tengah malam, tapi malam itu saya langsung begitu saja memberi tumpangan," cerita Andung.

Menurut dia, dari situ lah pengalaman mistis ia alami. Saat mengantar pria misterius, yang menurutnya berpostur ‎tinggi besar itu, Andung serasa diajak berkeliling hingga wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. "Saya ingat ndak ingat, seperti melintas di sebuah jalan raya yang ada di Sidoarjo."

"Setelah melewati jalan raya itu, kemudian saya diminta berhenti, untuk menaikan lima orang penumpang lagi, kesemuanya merupakan teman pria misterius itu," ucapnya.

Disampaikan, keenam penumpang itu kemudian meminta diantarkan ke rumah kakek-nenek mereka di Desa Kemiri, Kecamatan Jepon. Andung pun segera memacu mobil, sesuai petunjuk keenam penumpang itu. Sesampainya di wilayah Desa Kemiri, Andung merasa tetap melalui jalan beraspal yang mulus.

"Ketika sampai di depan sebuah rumah, mereka meminta berhenti."
"Saya pun kemudian berhenti, dan membukakan pintu mobil, untuk menurunkan mereka."
"Begitu kesemuanya turun, saya pun kembali ke dalam mobil."
"Saat itu lah saya tiba-tiba tersadar‎, mobil sudah berada di kebun yang penuh dengan pohon-pohon jati, dengan kondisi ban depan pecah."

"Tak jauh di depan mobil juga ada pohon mangga yang berukuran cukup besar," ceritanya.

Di tengah kebingungan, Andung melihat ada rumah penduduk tak jauh dari situ.
Ia pun menuju rumah tersebut, menjemput pagi, sembari menenangkan diri.

"Pagi-pagi, setelah subuh, orang-orang kampung kemudian datang, ramai."
"Saya kemudian dibawa ke rumah seorang penduduk, dikasih minum, dan tak lama kemudian saya dijemput polisi, diantar pulang," ujarnya.

Misteri Mobil Tersesat di pinggir jurang di Blora karena makhluk halus

‎Ibu dari Andung, Sri Sulastri, menambahkan anaknya sampai di rumah sekitar pukul 08.00, dengan diantar petugas dari Polsek Jepon. Ia pun terkaget-kaget saat mendapati kondisi putra sulungnya seperti orang yang sedang linglung. Tak menunggu lama, ia pun pergi mendatangi seorang paranormal. Menurut Sulastri, berdasarkan penuturan 'orang pintar' tersebut, Andung memang sedang dikerjai oleh makhluk dari dunia lain. Makhluk itu selama ini menjadi penunggu di bagian belakang gudang rosok milik anaknya di Blingi. Masih ingat dengan kisah mistis di Tol Cipularang? Kisahnya sama nyeremin dengan yang dialami mobil atau kendaraan yang lewat tol tersebut

Baca Juga : Kumpulan Kisah Misteri Tol Cipularang 

Mobil Tersesat Masuk Areal Pemakaman Tanpa Jejak Ban

Majenang 31 Oktober 2016. Pagi hari warga Sindangsari Cigolat, Majenang dikejutkan dengan adanya mobil yang terjebak di areal pemakaman terpencil di tepi jurang. Pemiliknya lari kabur minta tolong ke warga desa.

Mobil Tersesat Masuk Areal Pemakaman Tanpa Jejak Ban

Kisahnya berawal pada pukul 2 pagi, dari sebuah minimarket sebelah Timur SMP Diponegoro seorang pemuda memberhentikan mobilnya sekedar ingin membeli minuman. Sesaat kemudian tiba-tiba kaca pintu mobilnya ada yg ketok. Saat dibuka, tampaklah seorang gadis cantik yang minta di antar pulang ke rumahnya di daerah Cigolat Majenang. Maka tanpa basa-basi, pemuda itu pun langsung meng-iyakan dan langsung mengantar gadis tersebut.

Sesampainya di tempat yg dituju, tanpa berkata apa-apa gadisitu pun bergegas turun dari mobil, merasa penasaran, pemuda itu turun dari mobil.

Terkejutlah dia, ternyata tempat yg di tuju sebuah Kuburan di daerah Cigolat. Pemuda itu lari terbirit birit. Tanpa sadar mobilnya berada jauh dari jalan, sampai masuk ke dalam kuburan persis di tepi jurang.

Menurut saksi mata yg melihat kejadian tersebut, sama sekali tidak ada bekas tapak ban, padahal lokasi tersebut penuh dengan tanah merah.
Hiiiii....

Baca Juga : Misteri dan Fenomena Kendaraan Hantu

Demikianlah ulasan mengenai kisah-kisah mobil tersesat karena gangguan makhluk halus pada manusia. Disarankan untuk selalu berdoa dan beribadah meskipun anda sedang berada dalam perjalanan. Berhati-hati dan tidak bersikap genit meskipun bertemu perempuan cantik di malam hari. Semuanya itu akan kembali pada niat kita sendiri.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KISAH MISTERI MOBIL TERSESAT KARENA MAKHLUK HALUS