Inilah 20 Jawaban Cewek Saat Nolak Cowok

Inilah 20 Jawaban Cewek Saat Nolak Cowok

Inilah 20 Jawaban Cewek Saat Nolak Cowok

Jawaban asli ditolak cewek
Buat om dan tante yang pernah muda dan jatuh cinta juga buat adik-adik yang lagi kasmaran, pastinya pernah nembak, jadian atau bahkan ditolak cewek bukan? Dari hasil riset para ahli gombal dan pendapat para gadis selebritis se-Bandung Raya didapatlah hasil riset ini. Inilah 20 Jawaban Cewek Saat Nolak Cowok. Ciee.. buat para cowok-cowok ketahuilah arti sebenarnya, buat para cewek ayo ngaku aja. Hehe.. semoga bermanfaat bagi yang memerlukan. Oya bagi cowok lengkapi juga skill-nya dengan koleksi kumpulan rayuan gombal yang berhasil admin dokumentasikan.. :)

Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue

Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal

Jawaban Cewek: “Hidupku sedang kacau sekarang.
maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain

Jawaban Cewek: “Aku sudah punya pacar.
maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue

Jawaban Cewek: “Bukan karena kamu kok, tapi aku.
maksud si cewek: “Sebenarnya sih gara-gara elu

Jawaban Cewek: “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini

Jawaban Cewek: “Aku masih ingin sendiri.”
maksud si cewek: “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!

Jawaban Cewek: “Kita berteman aja ya.”
maksud si cewek: “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue

Jawaban Cewek: “Sepertinya kita kurang serasi.
maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!

Jawaban Cewek: “Saat ini belum, mungkin nanti.
maksud si cewek: “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.”

Jawaban Cewek: “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….”
maksud si cewek: “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo

Jawaban Cewek: “Gua masih belum pengen pacaran.
maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu

Jawaban Cewek: “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.”
maksud si cewek: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!

Jawaban Cewek: “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
maksud si cewek: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

Jawaban Cewek: “Gua telepon elu deh seminggu lagi.”
maksud si cewek: “Gua test lu! Biar mampus!

Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen biasa.”
maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen deket.
maksud si cewek: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket

Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Nangis
maksud si cewek: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?

Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi
maksud si cewek: “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”

Benar atau tidak Jawaban Cewek Nolak Cowok ini silahkan dibuktikan sendiri aja yach..  :D
Buka Komentar