Loading...

GAMBARAN WUJUD ALIEN DARI MASA KE MASA DARI REPTIL SERAM SAMPAI CUMI GURITA

Banyak orang dan kalangan yang meyakini bahwa ada makhluk lain di luar angkasa sana yang biasa dipanggil dengan istilah ALIEN dan juga banyak dikabarkan mengenai fenomena UFO sebagai objek terbang yang tidak diketahui asalnya. Nah tentunya banyak gambaran imajinasi dari berbagai kalangan tentang bentuk dari Alien tersebut. Gambaran tersebut ada yang diambil dari berbagai kesaksian penampakan atau ada juga yang murni dari imajinasi liar seorang sineaas film. Tapi tetap saja banyak perwujudan Alien yang sangat menyeramkan. Inilah gambaran wujud Alien dari masa ke masa dari reptil seram sampai cumi gurita. Bayangkan kalau Alien tersebut benar-benar ada dan berwujud demikian. Inilah penggambaran wujud alien dari tahun 1979 sampe 2017. Bentuk perwujudannya banyak diungkapkan dalam film-film komersial.

gambaran wujud Alien dari masa ke masa dari reptil seram sampai cumi gurita

1. Xenomorph Tahun 1979

Awalnya dari salah satu sosok alien dari dunia film yang paling populer adalah sosok alien yang pertama kali muncul dalam film “Alien” keluaran tahun 1979. Alien ini memiliki penampilan mirip reptil dan bisa berkembang biak dengan cara merasuki tubuh manusia. Sosok alien ini sendiri sering disebut dengan nama Xenomorph yang berasal dari bahasa Yunani “xeno” yang berarti aneh atau asing dan “morphe” yang berarti wujud atau sosok.

ALIEN Xenomorph Tahun 1979

Sosok aneh alien dalam film ini digambarkan mirip reptil, namun dengan material logam raksasa yang bertaring dan menyeramkan.

2. Alien Startrek Tahun 1987

Alien Startrek Tahun 1987

Dalam film ini dikisahkan bahwa wujud alien hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Salah satu yang bisa diamati adalah bentuk kepala dan dahinya yang terdapat benjolan di sana-sini. Desainer film ini menggambarkannya sebagai desain dahi masa depan vertebrata dinosaurus yang sesungguhnya. Agaknya jauh berbeda dengan penggambaran Xenomorph pada film Alien, ya gan?

3. Yoda Tahun 1980

Yoda Tahun 1980 - ALIEN STARWARS

Film bergenre sains fiksi ini memang kerap menghadirkan monster-monster alien berwujud aneh yang datang dari galaksi nun jauh di sana. Dalam film Star Wars, alien-alien ini ada beberapa yang terinspirasi dari hewan-hewan yang ada di bumi. Tapi, ada juga karakter yang murni atas imajinasi penciptanya.
Salah satu karakter alien yang terkenal dalam film ini digambarkan dengan fisik yang besar berwujud kera.

4. The Greys

The Greys - Alien Scien Fiction Dari Kesaksian Orang

Film Alien Close Encounters sangat menunjukkan pergeseran mindset dari alien sebagai misteri menjadi alien adalah teman manusia. Dalam film ini, alien digambarkan memiliki tubuh kecil dengan kulitnya berwarna keabu-abuan. Salah satu ciri khasnya adalah bermata hitam oval. Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang produk tertentu.

Baca Juga : Kumpulan Berita Kontroversial Misteri Alien Di Bulan

5. Suku Na'vi Tahun 2009

Suku Na'vi Tahun 2009 - Film Avatar

Pada tahun 2154, manusia telah menghabiskan sumber daya alam bumi yang menyebabkan krisis energi yang parah. Administrasi Pengembangan Sumber Daya (Resources Development Administration atau RDA) menambang mineral berharga unobtaniumdi Pandora, bulan berpenghuni dan berhutan lebat yang mengitari gas Polyphemus dalam sistem bintang Alpha Centauri. Pandora, yang atmosfernya beracun bagi manusia, dihuni oleh suku Na'vi (bukan natus vincere ya gan apalagi si jerman), spesies humanoid setinggi 10 kaki (3 meter), berkulit biru, yang hidup selaras dengan alam dan menyembah Dewi Ibu bernama Eywa. Film Avatar ini termasuk Film Box Office di Tahun 2009. Oya berdasarkan banyak kesaksian peneliti dikabarkan juga ada kemungkinan adanya Alien di dalam lautan, untuk lebih jelasnya baca saja artikel sebelumnya.

Baca Juga : Misteri Alien Di Dalam Laut, Unidentified Submarine Object (USO)

6. Heptapod Tahun 2017

Heptapod Tahun 2017 - Alien Cumi-cumi

Dalam film Arrival, sosok alien yang tampak adalah makhluk berukuran besar berbentuk tentakel seperti cumi-cumi, yang berjalan melayang-layang dengan kaki-kakinya. Sosok alien ini kembali lagi dengan bentuknya yang mirip hewan bumi, dan bukan lagi berwujud mirip manusia. Mungkin ketidakpastian mengenai makhluk asing ini sendirilah yang menjadi teka-teki, sehingga sang pencipta film kembali menjadikan wujud alien sebagai bentuk yang ‘bukan manusia’. Fenomena Alien dan Ufo ini banyak sekali di bahas dan diyakini ada keberadaanya.
Baca Juga : Fenomena UFO Dan Alien Di Bumi
Bagaimana aneh-aneh dan seram juga gambaran wujud Alien dari masa ke masa dari reptil seram sampai cumi gurita dari periode tahun 1979 samapai dengan tahun 2017. Tapi banyak juga gambaran Alien dalam film memakai wujud manusia biasa sebagai perwujudan Alien yang menyusup dalam tubuh manusia dan wujud dominasi untuk menguasai manusia di bumi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...