MISTERI JERITAN KESAKITAN MISTERIUS DALAM LIFT

Sebuah gedung perkantoran yang sudah cukup berumur selalu memiliki kisah misterinya sendiri. Tempat paling klasik dan berhantu hanya ada dua yaitu toilet da yang saunya lagi adalah Lift. Kalau di toilet anda masih bisa berlari menghindar tapi bayangkan jika didalam Lift?.. mau lari kemana? Di bawah ini ada sebuah kesaksian seorang sahabat di Facebook mengenai misteri suara jeritan misterius dalam lift seperti suara jeritan panjang kesakitan. Sebuag pengalaman yang menyeramkan yang sulit dilupakan.

MISTERI JERITAN KESAKITAN MISTERIUS DALAM LIFT

Kisah ini saya alami sekitar tahun 2010 disebuah gedung kementerian seputar Monas. Sebuah gedung tua berlantai 23 dan menjadi kantor kementerian tanpa ada penyewa lain.

Suatu sore sekitar pukul 17.00 saya dan teman kerja seorang wanita sedang menuju ruang meeting di lantai 19. Setelah kami masuk lobby menukar ID card kamipun bergegas naik menggunakan salah satu lift yang tersedia dibelakang meja resepsionis diantar sekuriti sampai pintu lift. Sekuriti sempat menawarkan apakah kami mau diantar sampai diatas atau tidak. Walaupun agak merasa janggal kenapa harus diantar tapi kami menolak secara halus dan berterima kasih. Dia berpesan agar kami berhati hati.

Saat itu suasana gedung sudah sepi. Nyaris semua karyawan sudah pulang. Beberapa lampu juga nampak dimatikan sehingga suasana sedikit temaram.

Sesaat kemudian kamipun memasuki lift dan mulai bergerak perlahan naik. Lift cukup luas dengan model lama hanya diisi kami berdua. Lift bergerak pelan dan bergetar sedikit terhentak hentak. Kamipun mencairkan suasana sambil ngobrol. Sampai tiba tiba kami dikagetkan oleh suara misterius. Awalnya terdengar lemah tetapi kemudian semakin jelas dan dekat.

Suara tersebut mirip jeritan atau lolongan kesakitan seorang wanita. Jeritan panjang dan menyayat terdengar parau dan melengking panjang serta bergema. 'Aaaaaarrrrnngggggghhhhh...' Terdengar terus sepanjang perjalanan lift yang rasanya sangat lama.

Teman saya hanya memejamkan mata sambil mencengkeram erat lengan baju saya sambil terus merapal doa. Saya berusaha mendengarkan dengan seksama apakah benar itu suara misterius atau hanya semacam gesekan kabel atau besi. Tetapi suara tadi terdengar jelas memang seperti teriakan kesakitan seorang wanita. Antara kasihan tapi saya juga ketakutan.

Khawatir ada hal yang tidak diinginkan, sampai diatas sayapun bertanya dan memberitahukan kejadian janggal tadi kepada karyawan yang masih disana dan dijelaskan sedikit seperti ini :

Kisahnya konon saat gedung masih dipakai BUMN lain, ada seorang wanita yang mati tergencet lift. Dan konon memang gedung tersebut meminta semacam tumbal. Dan suara tersebut sering terdengar saat suasana kantor sudah sepi. Bahkan kadang jeritannya terdengar memenuhi seluruh ruangan gedung jika ada yang sedang lembur. Wah, langsung merinding kami berdua. Sementara kami harus masih turun menggunakan lift yang sama.

Sekitar pukul 19.00 kami turun tetapi bersamaan dengan beberapa karyawan lain menggunakan lift yang sama. Dan sama sekali tidak terdengar suara jeritan tadi. Semuanya tenang nyaman sampai dibawah dengan aman. Setelah mendoakan sebentar atas siapapun pemilik suara tadi, segera kami meninggalkan gedung tersebut.

Baca Juga : Kisah Urban Legend Korea Paling Menakutkan

Demikianlah salah satu misteri mengenai jeritan kesakitan misterius yang sering terdengar dalam lift di gedung tersebut. Alangkah lebih baiknya selalu berdoa sebelum melakukan sesuatu, misalnya saat memasuki lift, ruangan ataupun tempat yang sunyi. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita pada Allah SWT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...