Nostalgia 8 Lukisan Pemandangan Sawah Era 90an Kenangan Masa kecil Dulu

Nostalgia 8 Lukisan Pemandangan Sawah Era 90an Kenangan Masa kecil Dulu

Nostalgia 8 Lukisan Pemandangan Sawah Era 90an Kenangan Masa kecil Dulu

Masa kecil akan memiliki kenangan tersendiri bagi setiap orang. Kenangan tersebut akan selalu hadir disaat kita melihat foto lama ataupun benda yang mengingatkan kita pada masa kecil dulu. Salah satunya adalah kenangan pada lukisan pemandangan alam di dinding rumah. Saat ini luksan dinding kebanyakan lebih bertema lain misalnya saja lukisan sekumpulan ikan koi, bunga ataupun lukisan lainnya. Nah di bawah ini admin kumpulkan beberapa lukisan jadul yang tentunya memiliki kenangan tersendiri bagi mereka yang tumbuh di era 90an. Inilah Nostalgia 8 lukisan pemandangan sawah era 90an yang membawa kita pada kenangan masa kecil dulu. Yuk kita lihat.

Nostalgia 8 Lukisan Pemandangan Sawah Era 90an Kenangan Masa kecil Dulu

Masa kecil adalah masa yang paling indah dan tak akan terulang kembali. Dimana kita merasakan kegembiraan tanpa ada beban. Masa yang penuh canda tawa dan sering melakukan hal konyol tanpa memikirkan apa akibatnya.

Apalagi pas masa sekolah. Bermain dengan penuh kegembiraan, di sekolah, belajar dengan bimbingan Bapak Ibu Guru. Kita diajarkan membaca, menulis, bahkan menggambar. Ada yang menjadi ciri khas anak SD, kalau ada pelajaran menggambar dan kita diperintahkan guru kita untuk menggambar. Kebanyakan kita menggambar pemandangan.

Dengan gunungnya, matahari, sawah, burung, awan, jalan yang mengarah ke gunung, sungai dengan jembatan dan tak lupa gubuknya yang di depannya ada pohon pisangnya. Duh jadi pengen kembali ke masa itu. Kangen? Yuk kita kembali lagi ke masa itu demgan ngeliat gambar gambar masa kecil yang sudah dirangkum oleh pulsk.com yang dilansir dari yukepo.com berikut ini.

1. Lukisan ini menggambarkan sebuah desa yang bersih tanpa polusi, tentram lengkap dengan sungai, jalan dan sawah yang luas. Melihat rumput yang hijau membuat kita nyaman yach..

Nostalgia Lukisan Pemandangan Sawah Era 90an Kenangan Masa kecil Dulu

2. Rumah yang adem, ketentraman yang bikin tenang, damai, tapi nggak punya tetangga ya.. oh mungkin tetangganya sedikit berjauhan. Ga kaya di kota berdempetan di gang sempit.

Nostalgia 8 Lukisan Pemandangan Sawah Era 90an

3. Lukisan petani dan bu tani yang kompak menanam padi. Kalo yang ini kelihatan gotong royongnya, hijau dan rukun penduduknya.

Nostalgia Lukisan Pemandangan Sawah Kenangan Masa kecil Dulu

4. Wow desa yang cantik banget. Rumahnya pas posisinya dan ramai penduduknya. Dekat sawah,gunung dan danau. Indah banget ya? tapi kalo malam ga da lampu apa ga serem ada pohon gede gitu di belakang rumah ya? eh pohon kelapanya bagus banget sepasang di kiri dan kanan rumah.

Nostalgia Lukisan Pemandangan Sawah Masa kecil Dulu

5. Ditambah dengan perahu, pohon kelapa pemandangan jadi seperti tambah lengkap meskipun mungkin kalau siang agak panas ya.. komposisi lukisannya bagus ada kelapa berjejer. Sepertinya desa ini agak deket ke pantai kali ya?

Nostalgia Lukisan Pemandangan Sawah Era Masa kecil Dulu

6. Wah yang ini juga sejuk, adem tentrem dan dekat dengan danau. plus ada rumah tetangga di sebelahnya. Kayaknya kalo mancing di danau asyik juga ya.

Nostalgia 8 Lukisan Pemandangan Sawah Era 90an Kenangan Masa kecil Dulu

7. Nah kalo ini bonus aja ya sob, bukan lukisan sih cuma gambar berwarna anak kecil jaman dulu. Gambar pemandangan alam paling mainstream di era 90an, lukisan matahari tersenyum, satu rumah, sawah dan pohon.  Gambar paling Epik di era 80-90an.

Nostalgia gambar Lukisan Pemandangan Sawah Masa kecil

8. Dengan gunung yang bentuknya lancip. Sawah deng padinya yang berbentuk huruf v ditambah awan dan burung. padinya ada yang udah menguning dan ada yang masih hijau ya?.. hehe

Nostalgia gambar Lukisan Pemandangan Sawah Masa kecil

Bagaimana indah bukan? Tentunya kita masih ingat meskipun bukan lukisan pelukis terkenal tapi disaat melihatnya ada rasa nyaman dan tentram. Ada nuansa kedamaian dalam lukisan tersebut. Semoga artikel mengenai nostalgia lukisan pemandangan sawah ini dapat menghibur sahabat pembaca fenomenamisteri.com. Kenangan masa kecil memang akan selalu indah kita kenang.
Buka Komentar